2017-03-07

merayakan pertemuan dengan keindahan

..sewindu Duta Yantra..




sepedaan kali ini tidak hanya merayakan sewindu pertemuan kami dengan bersepeda.. tapi sekalian belajar tentunya...(kok nggak asikk banget ya rasanya.. mau sepedaan refreshing.. fun..eh tapi kok rasanya kayak kuliah..pakek belajar.. eitss..jangan salah..ikut dulu..dijamin anda akan kecanduan.. yakinnn)..
banyak hal yang bisa kami pelajari sepanjang perjalanan..
bersama beliau  yang biasa 'menghidupkan batu'.. tema perjalanan kami kali ini 'dari bata ke bata'.. dari Kotagede ke Pleret... dan kali ini beliau membuat 'bata-bata itu bercerita'... (gek pie kui..?)

..salah satu yang saya dapat.. bahwa hendaknya setiap pertemuan disiasati dengan penyelesaian yang indah..tidak asal ketemu gathuk thuk gabrus bruss.. (ketemu ya ketemu gitu ajah kok repot..emang harus diapain lagi..? ya dibikin indah donk biar berkesan..hyaaa... *duh kok malah baper.. :p) 


..pertemuan material bata dengan material lain.. pertemuan bata lama dengan bata baru.. sebuah pertemuan sudut bata yang diselesaikan tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan fungsional... bagaimana menyelesaikannya...? itu tantangannya... tektonika menjadi jawabannya... 



..bukankah setiap pertemuan hendaknya disiasati dengan penyelesaian yang indah... biarlah pertemuan kami kali ini dengan bersepeda, kami pulang membawa kenangan indah dalam benak masing-masing... mari merayakan pertemuan dengan keindahan.. dan sampai bertemu dalam pertemuan selanjutnya... selamat merayakan kehidupan... 

"bersepeda adalah candu..!!"

salam,
-tutun-

0 comments:

Post a Comment